Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

7 Hp Dibawah 2 Jutaan Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Berita 24 Sulteng - Seiring perkembangan teknologi, maka banyak tipe smartphone canggih bermunculan. Tak terkecuali hp dibawah 2 juta. Den...


Berita 24 Sulteng
- Seiring perkembangan teknologi, maka banyak tipe smartphone canggih bermunculan. Tak terkecuali hp dibawah 2 juta. Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa dapatkan ponsel canggih dengan spesifikasi mumpuni. 

Apalagi jika Anda beli smartphone di Promo Anniversary Blibli. Selain harganya pasti murah, barangnya pun dijamin original. Soal kualitas sudah pasti yang terbaik di kelasnya. 

7 Hp Dibawah 2 Jutaan Terbaik 2024 
Ada banyak merk ponsel pintar nan canggih di pasaran. Mereka berlomba meluncurkan produk terbaik di masing-masing kelas. Salah satunya hp dibawah 2 juta. Berikut ini beberapa yang terbaik di antaranya: 

1. Samsung Galaxy A05S 
Salah satu hp terbaik dan berkualitas yang dibanderol dengan harga 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A05S. Layarnya lebar, selain itu sudah HD+ sehingga gambarnya pun tampak jernih. 

Memanfaatkan kombinasi RAM dan ROM besar dari chipset Snapdragon, kinerja ponsel ini terbilang cepat dan multitasking. 

2. Xiaomi Redmi 12 
Didukung chipset Mediatek Helio, Xiaomi Redmi 12 menjadi salah satu hp murah seharga dua jutaan yang berkualitas. Layar IPS LCD yang dimilikinya, membuat kualitas grafisnya jadi istimewa. Meskipun begitu, konsumsi dayanya cukup hemat, jadi tak perlu repot mengisi daya berkali-kali. 

3. Techno Spark 10 Pro 
Memiliki RAM 8 GB, ditambah dengan extended RAM, serta ROM 256 GB memungkinkan Anda download bermacam-macam game dan aplikasi. Termasuk dalam jajaran hp 2 jutaan terbaik karena anti lemot dan spesifikasi kamera yang istimewa. 

4. POCO C65 
Selanjutnya ada POCO C65, dengan harga sekitar 1,7 jutaan saja Anda sudah bisa bermain banyak game berat dengan grafik tinggi di hp ini. Grafis yang jernih serta kapasitas baterai yang besar, memberikan pengalaman nge-game yang pastinya jauh lebih seru. 

5. Infinix Hot 30 
Masih dengan harga 1,7 jutaan, hp satu ini juga menawarkan kapasitas memori yang cukup besar yakni 8GB plus extended memory. Menawarkan spesifikasi menjanjikan untuk kualitas grafis tinggi saat bermain game dan nonton video. Selain itu, kinerja prosesornya juga mampu disejajarkan dengan Mediatek Helio. 

6. ZTE BLADE V50 
Untuk yang berikutnya, dibanderol dengan harga 1,6 jutaan saja. Mengusung layar IPS Full HD+ jd jangan ragukan tampilan grafisnya. Didukung kecepatan refresh hingga 90Hz, cocok untuk game seperti Genshin Impact misalnya. 

7. Tecno Pova Neo 3 
Memiliki daya baterai yang besar, membuatnya hemat pemakaian daya dan memaksimalkan fitur fast charging. Dengan menggunakan chipset Mediatek Helio, sudah bisa dipastikan jika performa ponsel ini sangat mumpuni untuk aplikasi besar maupun game dengan grafik tinggi. 

Dari sekian pilihan yang sudah kami hadirkan di atas, manakah hp dengan harga tak lebih dari dua juta yang sesuai selera Anda? Jika ingin mendapatkan barang berkualitas dan terjamin keasliannya, maka belanja saja di Blibli. 

Blibli adalah toko online terlengkap dan hanya menjual barang ori. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama. Dapatkan harga terbaik dari berbagai merk hp terkenal, serta banyak promo menarik di dalamnya. 

Mulai dari promo gratis ongkos kirim, sampai dengan potongan harga di spesial hari jadi Blibli. Hp di bawah 2 juta siap dikirim ke pembeli, dengan aman, cepat, dan pastinya harga lebih hemat. Tunggu apa lagi, belanja di Blibli sekarang! 



Reponsive Ads